Pengaruh Pengalaman Kerja, Akuntabilitas dan Tekanan Waktu Terhadap Kualitas Audit Internal (Studi Empiris Pada Perusahaan BUMN dan BUMS di Kota Padang)

Malau, Patricia Monita (2022) Pengaruh Pengalaman Kerja, Akuntabilitas dan Tekanan Waktu Terhadap Kualitas Audit Internal (Studi Empiris Pada Perusahaan BUMN dan BUMS di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_6_Patricia_Monita_Malau_ 17043021_1511_2022.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman kerja, akuntabilitas dan tekanan waktu terhadap kualitas audit internal pada perusahaan BUMN dan BUMS di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan kriteria tertentu. Diperoleh sampel sebanyak 45 responden. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kontribusi variabel bebas hanya sebesar 10,3% terhadap variabel terikat. Hasil pengujian hipotesis bahwa t hitung kecil dari t tabel sehingga pengalaman kerja, akuntabilitas dan tekanan waktu tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit internal pada perusahaan BUMN dan BUMS di Kota Padang. Bagi peneliti selanjutnya, disarankan untuk menggunakan variabel yang berbeda dan memperluas sampel penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSyofyan, EfrizalUNSPECIFIED
CorrectorAgustin, HendriUNSPECIFIED
CorrectorTaqwa, SalmaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 11 Jan 2023 08:10
Last Modified: 11 Jan 2023 08:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41604

Actions (login required)

View Item View Item