Nugroho, Agung
(2022)
Pengaruh Fan Page Following, Brand Image, dan Trust Terhadap Repurchase Intention dengan Brand Love dan Perceived Risk sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Tokopedia di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fan page following, brand image,dan trust terhadap repurchase intention dengan brand love dan perceived risk sebagai mediasi pada pengguna Tokopedia di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Tokopedia di Kota Padang. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 280 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Fan page following berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Love, (2) Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (3) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Love, (4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (5) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Risk, (6) Perceived Risk berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention, (7) Trust berpengaruh positif terhadap Perceived Risk, (8) Trust berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention
Actions (login required)
|
View Item |