Pengaruh Tangibility, Pertumbuhan Perusahan, Risiko Bisnis dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Hutang (Studi Empiris Pada Perusahaan Property and Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 - 2019)

Sari, Devi Permata (2022) Pengaruh Tangibility, Pertumbuhan Perusahan, Risiko Bisnis dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Hutang (Studi Empiris Pada Perusahaan Property and Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 - 2019). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Tangibility, Pertumbuhan Perusahan, Risiko Bisnis dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Hutang. Populasi dalam penelitian ini pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017- 2019. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tangibility berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kebijakan Hutang. Pertumbuhan perusahaan berpengaruh negatif dan berpengaruh signifikan terhadap Kebijakan Hutang. Resiko Bisnis berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kebijakan Hutang dan Profitabilitas berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Kebijakan Hutang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSetiawan, Mia AngelinaUNSPECIFIED
CorrectorTaqwa, SalmaUNSPECIFIED
CorrectorNelvirita, NelviritaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 09 Jan 2023 06:23
Last Modified: 09 Jan 2023 06:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41505

Actions (login required)

View Item View Item