Islamia, Vidhara
(2022)
Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Susu Cair Dalam Kemasan Kotak Indomilk di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek
dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek susu cair dalam kemasan kotak
Indomilk di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang. Jumlah sampel penelitian sebanyak
97 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang
digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner
kepada masyarakat Kota Padang dengan kriteria yang telah ditetapkan. Metode
analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan
SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra merek berpengaruh
signifikan terhadap ekuitas merek, (2) Loyalitas merek berpengaruh signifikan
terhadap ekuitas merek, (3) Citra merek dan loyalitas merek berpengaruh
signifikan terhadap ekuitas merek.
Actions (login required)
|
View Item |