Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Yuyun, Risna Prima (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_Risna_Prima_Yuyun_18053128_2857_2022.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian laptop Asus pada mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus William Cochran, sebanyak 97 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) promosi, kualitas produk dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus, (2) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus, (3) kualitas produk berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus, (4) brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
CorrectorOknaryana, OknaryanaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:39
Last Modified: 06 Jan 2023 02:39
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41456

Actions (login required)

View Item View Item