Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Mie Sedaap Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Damanik, Noveline Patricia (2022) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Mie Sedaap Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_Noveline_Patricia_Damanik_16053107_1702_2022.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh visibility, credibility, attraction, power brand ambassador terhadap brand image Produk Mie Sedaap pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian berdasarkan rumus William Cochran sebanyak 97 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)Visibility, credibility, attraction dan power brand ambassador secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap brand image Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dengan nilai 50,0% sedangkan sisanya adalah variabel lain yang tidak diteliti.(2)Visibility credibility, attraction dan power brand ambassador masing-masing berpengaruh signifikan terhadap brand image Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.(3)Visibility brand ambassador memiliki pengaruh paling kuat dengan nilai Beta 27,7% dibandingkan variabel credibility, attraction, power ambassador terhadap brand image Pr

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHayati, Annur FitriUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:19
Last Modified: 05 Jan 2023 07:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41449

Actions (login required)

View Item View Item