Nabila, Asyara (2022) Kualitas Pelayanan Pada Bengras Kopi Jati. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B1_7_ASYARA_NABILA_19134015_4851_2022.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada toko Bengras Kopi Jati. Variabel yang digunakan yaitu: variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator tangible, reliability, responsiveness, assurance, and empathy. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (Explanatory Research) dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Nonprobability Sampling dengan sampel sebanyak 100 orang pelanggan Bengras Kopi Jati. Pengujian instrumen penelitian dengan uji validitas dan reliabilitas. Data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner diolah dengan menggunakan metode perhitungan Tingkat Capaian Responden (TCR). Hasil penelitian ini menunjukkan indikator-indikator dalam variabel kualitas pelayanan secara keseluruhan memperoleh rata-rata TCR sebesar 409,5 dengan persentase 81,90%,. Variabel tersebut masuk dalam kategori “Tinggi”
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 | ||||||||||||
Depositing User: | Arlianis | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Nov 2022 01:35 | ||||||||||||
Last Modified: | 28 Nov 2022 01:35 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41138 |
Actions (login required)
View Item |