Strategi Pemasaran Keripik Balado ANE Oleh-oleh Khas Kota Pariaman

Mardiah, Ainul (2022) Strategi Pemasaran Keripik Balado ANE Oleh-oleh Khas Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_AINUL_MARDIAH_19134006_4850_2022.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Bagaimana bauran pemasaran (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) yang dilakukan Keripik Balado ANE, (2) Apa saja kendala-kendala yang dialami dalam bauran pemasaran pada usaha Keripik Balado ANE, (3) Bagaimana cara mengatasi kendala-kendala yang dialami bauran pemasaran Keripik Balado ANE. Metode analisis pengumpulan data adalah: metode dokumentasi dan metode wawancara. Hasil penelitian strategi bauran pemasaran yang telah diterapkan oleh Keripik Balado ANE sudah cukup baik. Seperti produk yang ditawarkan berupa kue, keripik, kacang dan snack. Harga yang diberikan Keripik Balado ANE relatif terjangkau. Strategi tempat/distribusi menggunakan saluran eksklusif. Strategi promosi yang diterapkan cukup mendukung. Sumber daya manusia yang terampil. Proses pelayanan konsumen dengan baik. Tampilan fisik tempat usaha yang menarik, Namun masih kurang maksimal dalam hal penerapannya seperti inovasi pengemasan, pemberian label harga, pengembangan saluran distribusi, keberagaman media promosi, pembekalan sumber daya manusia, pelayanan media sosial melalui Instagram dan feed Instagram yang tidak uptude

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorFasyni, AwisalUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
CorrectorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 25 Nov 2022 03:02
Last Modified: 25 Nov 2022 03:34
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41131

Actions (login required)

View Item View Item