Tinjauan Promotion Mix pada Hotel Machudum Kota Padang

Zakirman, Agil Windya (2022) Tinjauan Promotion Mix pada Hotel Machudum Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_AGIL_WINDYA_ZAKIRMAN_19134004_4836_2022.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tinjauan Promotion Mix Pada Hotel Machudum Kota Padang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari hasil penelitian dengan menggunakan kata-kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Data hasil pembahasan dapat dijelaskan bahwa Hotel Machudum Kota Padang menerapkan beberapa aktivitas strategi pemasaran seperti Segmentation, Targeting, Positioning dan Marketing Mix (Produk, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence dan Process) serta Promotion Mix

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorThabrani, GesitUNSPECIFIED
CorrectorLinda, Muthia RozaUNSPECIFIED
CorrectorFitria, YukiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 21 Nov 2022 04:02
Last Modified: 21 Nov 2022 04:02
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/41107

Actions (login required)

View Item View Item