Hendika, Yurika Putri (2022) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Shopee Di Kota Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
A_07_YURIKA_PUTRI_HENDIKA_18059170_3449_2022.pdf Download (126kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Shopee Di Kota Pariaman. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menggunkan shopee di Kota Pariaman. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 110 sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) E- Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee di Kota Pariaman (2) E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Shopee di Kota Pariaman. (3)Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee di Kota Pariaman.(4) E- Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction pada pengguna Shopee di Kota Pariaman
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E- Service Quality, Repurchase Intention, Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mrs Risna Juita |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 07:11 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 07:11 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40939 |
Actions (login required)
View Item |