Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Shopee Di Kota Pariaman

Hendika, Yurika Putri (2022) Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Shopee Di Kota Pariaman. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_YURIKA_PUTRI_HENDIKA_18059170_3449_2022.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengguna Shopee Di Kota Pariaman. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menggunkan shopee di Kota Pariaman. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 110 sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM mengunakan smart PLS3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) E- Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee di Kota Pariaman (2) E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Shopee di Kota Pariaman. (3)Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Shopee di Kota Pariaman.(4) E- Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction pada pengguna Shopee di Kota Pariaman

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: E- Service Quality, Repurchase Intention, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 08 Nov 2022 07:11
Last Modified: 08 Nov 2022 07:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40939

Actions (login required)

View Item View Item