Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Retention Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus : Instagram Coffee Shop Chakovi di Kota Padang)

Marvitia, Wynne (2022) Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Retention Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus : Instagram Coffee Shop Chakovi di Kota Padang). Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_WYNNE_MARVITIA_18059164_3180_2022.pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content Marketing terhadap Customer Retention dengan Customer Engagement sebagai variabel intervening pada Instagram Coffee Shop Chakovi di Kota Padang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 sampel dengan kriteria konsumen Coffee Shop Chakovi di Kota Padang yang pernah melihat konten Instagram dan yang pernah berbelanja, teknik pengambilan sampelnya adalah purposive sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan analisis SEM dengan software SmartPLS versi 3.3.9. Hasil penelitian ini adalah: (1) Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention. (2) Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement. (3) Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention. (4) Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention melalui Customer Engagement

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Customer Retention, Customer Engangement.
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 08 Nov 2022 03:12
Last Modified: 08 Nov 2022 03:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40938

Actions (login required)

View Item View Item