Pengaruh Utilitarian Value dan Hedonic Value terhadap Customer Engagement pada Instagram Live Streaming Padang Makeup Store: Customer Trust Sebagai Pemediasi

Handayani, Siti Zuhra (2022) Pengaruh Utilitarian Value dan Hedonic Value terhadap Customer Engagement pada Instagram Live Streaming Padang Makeup Store: Customer Trust Sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_07_SITI_ZUHRA_HANDAYANI_16059128_3014_2022.pdf

Download (165kB) | Preview

Abstract

Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Utilitarian Value Dan Hedonic Value Terhadap Customer Engagement Pada Instagram Live Streaming Padang Makeup Store: Customer Trust Sebgai Pemediasi. Sampel dalam penelitian ini adalah 170 di Masyarakat Padang.Data diolah menggunakan Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini adalah : (1) Utilitarian Value berpengaruh positif terhadap Customer Trust pada Padang Makeup Store di Padang. (2) Hedonic Value berpengaruh positif terhadap Customer Trust pada Padang Makeup Store di Padang. (3) Utilitarian Value berpengaruh positif terhadap Customer Engagement pada Padang Makeup Store di Padang. (4) Hedonic Value berpengaruh positif terhadap Customer Engagement pada Padang Makeup Store di Padang.(5) Customer Trust berpengaruh positif terhadap Customer Engagement pada Padang Makeup Store di Padang. (6) Utilitarian Value berpengaruh positif terhadap Customer Engagement melalui Customer Trust pada Padang Makeup Store di Padang. (7) Hedonic Value berpengaruh positif terhadap Customer Engagement melalui Customer Trust pada Padang Makeup Store di Pada

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Utilitarian Value, Hedonic Value, Customer Trust, Customer Engagement.
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 08 Nov 2022 02:07
Last Modified: 08 Nov 2022 02:07
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40907

Actions (login required)

View Item View Item