Analisis Brand Image Smartphone Merek iPhone pada Generasi Milenial di Kota Padang

Suwandi, Karenina (2021) Analisis Brand Image Smartphone Merek iPhone pada Generasi Milenial di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_8_Karenina_Suwandi_18134047_ 6025_2021.pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand Image Smartphone Merek iPhone pada pengguna iPhone, khususnya generasi millenial di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh generasi milenial di Kota Padang yang menggunakan smartphone merek iPhone. Sampel penelitian ini adalah pengguna smartphone merek iPhone, khususnya generasi milenial dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang didapat dengan rumus Lemeshow, dikarenakan jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner (angket) melalui google form. Berdasarkan hasil yang telah diperoleh dapat disimpulkan bahwa Brand Image iPhone memiliki image yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 01 Nov 2022 07:10
Last Modified: 01 Nov 2022 07:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40783

Actions (login required)

View Item View Item