Zaisie, Zeno Akhbar (2021) Pengaruh Produk Hijau Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Tupperware di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_Zeno_Akhbar_Zaisie _17059255_5238_2021.pdf Download (533kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Pengaruh green product innovation terhadap green loyalty pada produk Tupperware. (2) pengaruh green product innovation terhadap green trust pada produk Tupperware. (3) pengaruh green product innovation terhadap green trust pada produk Tupperware. (4) pengaruh green trust terhadap green loyalty pada produk Tupperware. (5) pengaruh green satisfaction terhadap green loyalty pada produk Tupperware. (6) pengaruh green trust terhadap green satisfaction pada produk Tupperware. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna pengguna Apple dan sample pada penelitian ini adalah pengguna Tupperware yang membeli dan menggunakan produk Tupperware. Jumlah sample pada penelitian ini sebanyak 180 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Green Product Innovation tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Green Loyalty. (2) Green Product Innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Satisfaction. (3) Green Product Innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Trust. (4) Green Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Loyalty. (5) Green Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Loyalty. (6) Green Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mrs. Dina Aulia Sari |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 07:10 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 07:10 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40779 |
Actions (login required)
View Item |