Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pelanggan Coffee Shop UNO: Peran Customer Engagemnt sebagai Pemediasi

Novaliza, Putri (2021) Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pelanggan Coffee Shop UNO: Peran Customer Engagemnt sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_PUTRI_NOVALIZA_17059247_ 5437_2021.pdf

Download (502kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) Customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pelanggan UNO Coffee. (2) Customer satisfaction terhadap Customer Engagement pada pelanggan UNO Coffee (3) Customer Engagement terhadap Customer Loyalty pada pelanggan UNO Coffee. (4) Customer Engagement memediasi pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan UNO Coffee dan sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah berkunjung lebih dari satu kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 168 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui SmartPLS software. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. (1) Customer Satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada pelanggan UNO Coffee. (2) Customer Satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Engagement pada pelanggan UNO Coffee. (3) Customer Engagement berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada pelanggan UNO Coffee. (4) Customer Satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Engagement pada pelanggan UNO Coffee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 01 Nov 2022 07:09
Last Modified: 01 Nov 2022 07:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40776

Actions (login required)

View Item View Item