Pengaruh Harga dan Brand Trust Terhadap Perilaku Peralihan Merek (Brand Switching) Lipstik Revlon Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Saputri, Ridha (2021) Pengaruh Harga dan Brand Trust Terhadap Perilaku Peralihan Merek (Brand Switching) Lipstik Revlon Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_RIDHA_SAPUTRI_16053116_5888_2021.pdf

Download (250kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan brand trust terhadap perilaku peralihan merek (brand switching) lipstik Revlon pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian berdasarkan rumus William Cochran sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap brand Switching lipstik Revlon ke lipstik merek lain, (2) Brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand switching lipstik Revlon ke lipstik merek lain, (3) harga berpengaruh signifikan terhadap brand Switching lipstik Revlon ke lipstik merek lain sedangkan brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand switching lipstik Revlon ke lipstik merek lain

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs. Dina Aulia Sari
Date Deposited: 31 Oct 2022 01:50
Last Modified: 31 Oct 2022 01:50
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40742

Actions (login required)

View Item View Item