Saputra, Yoga (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Driver Taxi Online inDriver di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_YOGA_SAPUTRA_17134107_1067_2022.pdf Download (261kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kepuasan konsumen yang menggunakan aplikasi layanan inDriver. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode penelitian pada tugas akhir ini adalah dengan menggunakan metode survei yang menyebarkan kuesioner melalui jejaring sosial seperti WhatsApp Line dan Email. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dan data primer. Hasil penelitian ini adalah: (1) Keandalan yang diberikan driver taxi online inDriver di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori sangat baik, (2) Responsivitas yang diberikan oleh driver taxi online inDriver di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori sangat baik, (3) Jaminan yang diberikan driver taxi online inDriver di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori baik, (4) Empati driver taxi online inDriver di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori sangat baik, dan (5) Wujud, yaitu kelengkapan sarana dan prasarana yang dimiliki driver taxi online inDriver di Kota Padang dalam melayani konsumen berada dalam kategori sangat baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN KONSUMEN, TAXI ONLINE |
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 02:14 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 02:14 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40173 |
Actions (login required)
View Item |