Strategi Bauran Pemasaran pada SN Galery

Ridwan, Dewi (2022) Strategi Bauran Pemasaran pada SN Galery. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_DEWI_RIDWAN_18134021_2203_2022.pdf

Download (397kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi bauran pemasaran pada SN Gallery. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara dan observasi. Hasil dari penelitian ini, yaitu: ( 1) Produk yang ditawarkan SN Gallery merupakan perlengkapan dan peralatan rumah tangga, SN Gallery sudah berupaya untuk mempertahankan kualitas produknya dan juga produk yang ditawarkan SN Gallery selalu update; (2) Harga yang ditawarkan SN Gallery sesuai dengan jangkau konsumen, baik kalangan menengah ke atas atau menengah ke bawah. Dalam hal ini, SN Gallery menetapkan harga sesuai dengan harga pasaran; (3) Tempat yang dimiliki SN Gallery dapat dinilai cukup strategi karena letaknya mudah dijangkau oleh kendaraan umum, pribadi, dan kendaraan roda dua, sehingga memudahkan konsumen dalam berbelanja; (4) Promosi yang dilakukan oleh SN Gallery ada 3 bentuk, yaitu promosi penjualan, seperti memberikan diskon dan gratis ongkir. E-marketing, seperti: promosi di facebook, instagram, dan whatsAapp.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:14
Last Modified: 06 Oct 2022 02:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40172

Actions (login required)

View Item View Item