Tinjauan Bauran Promosi pada Coffee Shop Mr. Coffee di Pasaman Barat.

Suny, Deno Exca Perdana (2022) Tinjauan Bauran Promosi pada Coffee Shop Mr. Coffee di Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_7_DENO_EXCA_PERDANA_SUNY_18134020_2069_2022.pdf

Download (326kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan pelaksanaan bauran promosi pada coffee shop Mr. Coffee di Pasaman Barat. Jenis penelitian bersifat deskriptif dan melakukan wawancara pada pihak pimpinan Mr. Coffee. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan atau menggambarkan kondisi yang terjadi sesungguhnya, serta mengklasifikasikan data dari basil penelitian dengan menggunakan kata yang tersusun rapi dan jelas. Teknik pengumpulan data dengan wawancara observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian menyatakan bahwa pelaksanaan bauran promosi pada coffee shop Mr, Coffee di Pasaman Barat adalah: Advertising (Periklanan), Marketing interactive (Pemasaran interaktif), Direct marketing (Penjualan langsung, Word of Mouth (Getuk tular), Personal Selling (Penjualan personal).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:09
Last Modified: 06 Oct 2022 02:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40153

Actions (login required)

View Item View Item