Pengaruh Partisipasi Anggaran Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Manajerial: Studi Empiris pada Perhotelan di Kota Padang

Amani, Fardhila (2022) Pengaruh Partisipasi Anggaran Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Manajerial: Studi Empiris pada Perhotelan di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_6_FARDHILA_AMANI_16043086_1979_2022.pdf

Download (357kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh partisipasi anggaran, dan komitmen organisasi terhadap kinerja manajerial. Populasi dalam penelitian ini pada 37 hotel di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regressi linier berganda, dengan kinerja manajerial sebagai variabel dependen, partisipasi anggaran dan komitmen organisasi sebagai variabel independen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa partisipasi anggaran dan komitmen organisasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja manajerial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 04 Oct 2022 07:09
Last Modified: 04 Oct 2022 07:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40066

Actions (login required)

View Item View Item