Potensi Pendapatan Retribusi Parkir dari Sudut Pandang Juru Parkir Liar di Kota Padang Tahun 2021: Studi Kasus dari Sudut Pandang Juru Parkir Liar di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang

Sedenel, Awanda Firson (2022) Potensi Pendapatan Retribusi Parkir dari Sudut Pandang Juru Parkir Liar di Kota Padang Tahun 2021: Studi Kasus dari Sudut Pandang Juru Parkir Liar di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_6_AWANDRA_FIRSON_SEDENEL_17043063_1275_2022.pdf

Download (387kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena parkir liar yang sering terjadi di Kota Padang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghitung potensi retribusi parkir di Kecamatan Koto Tangah yang belum masuk dalam daftar potensi parkir pemerintah dan untuk menggali keadilan kegiatan parkir liar dari sudut pandang petugas parkir liar di kecamatan Koto Tangah. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi (triangulasi). Sampel penelitian ini adalah petugas parkir liar di Kecamatan Koto Tangah. Hasil penelitian ini menemukan bahwa ( 1) Kecamatan Koto Tangah memiliki potensi retribusi yang besar, (2) Petugas Parkir Ilegal di Kecamatan Koto Tangah merasa puas dan dibenarkan dengan sistem parkir yang mereka jalankan tanpa persetujuan pemerintah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 04 Oct 2022 07:07
Last Modified: 04 Oct 2022 07:09
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40063

Actions (login required)

View Item View Item