Harahap, Rifky Aditya (2022) Tinjauan Peran Instagram Sebagai Media Promosi dalam Meningkatkan Minat Beli pada Meera. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_RIFKY_ADITYA_HARAHAP_18134091_2570_2022.pdf Download (180kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan hal-hal yang terkait dengan pemanfaatan media sosial instagram sebagai media promosi pada Meera kopi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dengan mengambil obyek penelitian adalah Meera kopi. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumentasi dengan para informan-informan yaitu pemilik dan pelanggan Meera kopi. Hasil penelitian faktor yang mendorong Meera kopi menggunakan instagram sebagai media promosi adalah kelengkapan fitur iklan yang menarik, kemudahan dalam mempromosikan produk. Dan cara mempromosikan produk melalui instagram dengan menggunakan review dari pelanggan. Faktor yang membuat instagram efektif digunakan untuk promosi adalah media sosial yang di gunakan oleh semua kalangan, serta kelengkapan fitur dalam pencarian produk dengan menggunakan hastag (#).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MEDIA PROMOSI INSTAGRAM |
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 01:57 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 01:57 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40047 |
Actions (login required)
View Item |