Hidayat, Ridho Oka (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Kedai Meera Kopi di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_RIDHO_OKA_HIDAYAT_17134066_2314_2022.pdf Download (427kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan yang terjadi di Kedai Meera Kopi khususnya tentang kualitas pelayanan, yang mana pelanggan belum merasa puas terhadap layanan atau fasilitas yang ada pada Kedai Meera Kopi.Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di Kedai Meera Kopi.Jenis penelitian dalam penelitian ini yaitu deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.Penelitian dilakukan di Kedai Meera Kopi.Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu kuesioner yang telah diisi oleh konsumen Kedai Meera Kopi.Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan, kualitas pelayanan di Kedai Meera Kopi yang paling dominan adalah indikator reliability dengan skor rata rata 3,86. Sedangkan yang paling rendah adalah indikator empathy dengan skor rata-rata 2,81. Secara umum skor rata-rata kualitas pelayanan Kedai Meera Kopi adalah 3,30pada kategori cukup.Dapat disimpulkan kualitas pelayanan yang baik akan berpengaruh pada kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, KEDAI MEERA KOPI |
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 01:57 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 01:57 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40046 |
Actions (login required)
View Item |