Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Manfaat Koperasi Terhadap Partisipasi Anggota Pada KSP­ PRI Harapan Baru Kota Sawahlunto

Khairani, Gita Viona (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Manfaat Koperasi Terhadap Partisipasi Anggota Pada KSP­ PRI Harapan Baru Kota Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_GITA_VIONA_KHAIRANI_17053131_2744_2022.pdf

Download (71kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui besar pengaruh kualitas pelayanan jasa dan manfaat koperasi terhadap partisipasi anggota pada KSP-PRI Harapan Barn Kota Sawahlunto. (2) Untuk mengetahui pengarnh kualitas pelayanan jasa terhadap partisipasi anggota pada KSP-PRI Harapan Barn Kota Sawahlunto. (3) Untuk mengetahui pengaruh manfaat koperasi terhadap partisipasi anggota pada KSP-PRI Harapan Barn Kota Sawahlunto. Jenis penelitian ini mernpakan penelitian explanatory research. Variabel penelitian ini adalah kualitas pelayanan jasa, manfaat koperasi dan partisipasi anggota. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Non Probability Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih. Jumlah populasi pada penelitian ini yaitu sebanyak 160 orang dengan sampel diambil sebanyak 62 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan ( 1) kualitas pelayanan j asa dan manfaat koperasi berpengaruh secara simultan terhadap partisipasi anggota pada KSP-PRI Harapan Barn Kota Sawahlunto. (2) secara parsial, kualitas pelayanan jasa berpengarnh signifikan terhadap partisipasi anggota pada KSP-PRI Harapan Barn Kota Sawahlunto. (3) manfaat koperasi tidak berpengarnh signifikan terhadap partisipasi anggota pada KSP-PRI Harapan Barn Kota Sawahlunto.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 30 Sep 2022 02:53
Last Modified: 30 Sep 2022 06:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39996

Actions (login required)

View Item View Item