Pengaruh Kecepatan Layanan dan Keamanan Sistem Informasi Terhadap Kepuasan yang Dimoderasi oleh Kepercayaan Mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Penggunaan BRIZZI Trans Padang

Putri, Renti Jasia (2022) Pengaruh Kecepatan Layanan dan Keamanan Sistem Informasi Terhadap Kepuasan yang Dimoderasi oleh Kepercayaan Mahasiswa Universitas Negeri Padang pada Penggunaan BRIZZI Trans Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_RENTI_JASIA_PUTRI_16053113_1082_2022.pdf

Download (446kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh kecepatan layanan terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padangpada penggunaan BRIZZI Trans Padang, (2) pengaruh keamanan sistem informasi terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padangpada penggunaan BRIZZI Trans Padang, (3) pengaruh kecepatan layanan yang dimoderasi oleh kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padangpada penggunaan BRIZZI Trans Padang, (4) pengaruh keamanan sistem informasi yang dimoderasi oleh kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padangpada penggunaan BRIZZI Trans Padang.Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Negeri Padang yang aktif semester Januari-Juni 2021 dari BP 2016-2020. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Proportional Random Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melaui penyebaran kusioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang peneliti gunakan adalah Moderated Regression Analisys (MRA) dengan menggunakan SPSS 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kecepatan layanan terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padang pada penggunaan BRIZZI Trans Padang, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara keamanan sistem informasi terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padang pada penggunaan BRIZZI Trans Padang, (3) kepercayaan mahasiswa Universitas Negeri Padang pada penggunaan BRIZZI Trans Padang tidak memperkuat pengaruh kecepatan layanan terhadap kepuasan, dan (4) kepercayaan mahasiswa Universitas Negeri Padang pada penggunaan BRIZZI Trans Padangtidak memperkuat pengaruh keamanan sistem informasi terhadap kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KECEPATAN LAYANAN, KEAMANAN SISTEM INFORMASI, KEPUASAN, KEPERCAYAAN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 30 Sep 2022 06:45
Last Modified: 30 Sep 2022 06:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39992

Actions (login required)

View Item View Item