Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, dan Subjective Norms Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19 Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Hendisa, Nofra Mia (2022) Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, dan Subjective Norms Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19 Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS NEGERI PADANG.

[img]
Preview
Text
A_07_NOFRA_MIA_HENDISA_17059195_1126_2022.pdf

Download (452kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, Dan Subjective Norms Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 385 sampel dengan kriteria masyarakat kota Padang, dan mengatahui media belanja online, teknik pengambilan sampel yaitu Purposive sampling. Penelitian dianalis dengan pendekatan analisiregresiberganda dengan menggunaka software SPSS versi 17. Hasil penelitian ini adalah : (1) Perceived UsefullnessberpengaruhpositiftidaksignifikanTerhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. (2) Attitude berpengaruhpositifdansignifikanTerhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.. (3) Subjective Norms berpengaruhpositifdansignifikanTerhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: ONLINE PURCHASE, SUBJECTIVE NORMS
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 29 Sep 2022 07:35
Last Modified: 29 Sep 2022 07:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39962

Actions (login required)

View Item View Item