Hendisa, Nofra Mia (2022) Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, dan Subjective Norms Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19 Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS NEGERI PADANG.
|
Text
A_07_NOFRA_MIA_HENDISA_17059195_1126_2022.pdf Download (452kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Perceived Usefullness, Attitude, Dan Subjective Norms Terhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 385 sampel dengan kriteria masyarakat kota Padang, dan mengatahui media belanja online, teknik pengambilan sampel yaitu Purposive sampling. Penelitian dianalis dengan pendekatan analisiregresiberganda dengan menggunaka software SPSS versi 17. Hasil penelitian ini adalah : (1) Perceived UsefullnessberpengaruhpositiftidaksignifikanTerhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. (2) Attitude berpengaruhpositifdansignifikanTerhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.. (3) Subjective Norms berpengaruhpositifdansignifikanTerhadap Online Purchase Intention Pasca Pandemi Covid-19Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ONLINE PURCHASE, SUBJECTIVE NORMS |
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 07:35 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 07:36 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39962 |
Actions (login required)
View Item |