Pengaruh Pengembangan Karir terhadap Keterikatan Kerja dengan Dukungan Organisasional Persepsian Sebagai Pemoderasi Pada Pegawai Negeri Sipil di Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat

Aziza, Miftah (2022) Pengaruh Pengembangan Karir terhadap Keterikatan Kerja dengan Dukungan Organisasional Persepsian Sebagai Pemoderasi Pada Pegawai Negeri Sipil di Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_MIFTAH_AZIZA_18059104_1701_2022.pdf

Download (261kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis : (1) Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Keterikatan Kerja pada Pegawai Negeri Sipil di Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat. (2) Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Keterikatan Kerja yang dimoderasi oleh Dukungan organisasional persepsian pada Pegawai Negeri Sipil di Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh Pegawai negeri Sipil di Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat sebanyak42 orang. Jumal sampel yang digunakan pada penelitian ini diambil dari keseluruhan populasi sebanyak 42 orang dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equational Model (SEM) dengan bantuan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Pengembangan Karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keterikatan Kerja pada Pegawai Negeri Sipil di Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Bara. (2) Dukungan organisasional persepsian memoderasi pengaruh Pengembangan Karir terhadap Keterikatan Kerja pada Pegawai Negeri Sipil di Biro Kesejahteraan Rakyat Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PENGEMBANGAN KARIR, KETERIKATAN KERJA, DUKUNGAN ORGANISASIONAL PERSEPSIAN
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 28 Sep 2022 06:48
Last Modified: 28 Sep 2022 06:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39926

Actions (login required)

View Item View Item