Pengaruh E-Service Quality dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Juanda, Kanda (2022) Pengaruh E-Service Quality dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Lazada Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_KANDA_JUANDA_17053136_3499_2022.pdf

Download (442kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen Lazada melalui kepercayaan sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini bersifat kausatif. Jumlah sampel untuk peneliti berbasis SEM dengan jumlah responden sebanyak 140 dan dipilih dengan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada Mahasiswa Universitas Padang S1 dengan kriteria Pernah melakukan pembelian pada toko-toko online di LazadadanPernah melakukan pembelian ulang pada toko-toko online di Lazada. Metode analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) e-service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Lazada, 2) e-service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan 3) kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Lazada, 4) e-service quality berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, 5) kepuasan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, 6) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, 7) e-service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Lazada melalui kepercayaan, 8) kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Lazada melalui kepercayaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: LOYALITAS KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 26 Sep 2022 07:10
Last Modified: 26 Sep 2022 07:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39888

Actions (login required)

View Item View Item