Rusdi, Ibnu (2022) Analisis Kualitas Pelayanan di PT. BPR Pariangan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_IBNU_RUSDI_16134044_2105_2022.pdf Download (357kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meninjau kualitas pelayanan di PT. BPR Pariangan. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Pariangan. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 orang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif, yaitu menjelaskan dan menggambarkan berbagai hal menyangkut dengan kualitas pelayanan di PT. BPR Pariangan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner, dan teknik analisis yang digunakan adalah rumus tingkat capaian responden (TCR). Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan di PT. BPR Pariangan tinggi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN |
Subjects: | H Social Sciences > HZ Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 23 Sep 2022 02:11 |
Last Modified: | 23 Sep 2022 02:11 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39859 |
Actions (login required)
View Item |