Analisis Kualitas Pelayanan di PT. BPR Pariangan

Rusdi, Ibnu (2022) Analisis Kualitas Pelayanan di PT. BPR Pariangan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_IBNU_RUSDI_16134044_2105_2022.pdf

Download (357kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meninjau kualitas pelayanan di PT. BPR Pariangan. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Pariangan. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 orang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif, yaitu menjelaskan dan menggambarkan berbagai hal menyangkut dengan kualitas pelayanan di PT. BPR Pariangan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner, dan teknik analisis yang digunakan adalah rumus tingkat capaian responden (TCR). Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan di PT. BPR Pariangan tinggi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 23 Sep 2022 02:11
Last Modified: 23 Sep 2022 02:11
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39859

Actions (login required)

View Item View Item