Pengaruh E-wom, Brand Image, dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang

Kasuma, Gilang Firjatullah (2022) Pengaruh E-wom, Brand Image, dan Brand Equity Terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_GILANG_FIRJATULLAH_17059238_3080_2022.pdf

Download (190kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis (1) Pengaruh E-Wom terhadap purchase intention pada produk Adidas di Kota Padang. (2) Pengaruh Brand Image terhadap purchase intention pada produk Adidas di Kota Padang (3) Pengaruh Brand Equity terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh customer Adidas di kota padang dan sampel pada penelitian ini adalah pengguna Emina Kosmetik yang pernah meilihat ulasan iklan emina kosmetik di Instagram. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 186 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) E-Wom berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang. (2) Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang. (3) Brand Equity berpengaruh secara positif terhadap Purchase Intention pada produk Adidas di Kota Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PURCHASE INTENTION, E-WOM, BRAND IMAGE, BRAND EQUITY
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 22 Sep 2022 08:00
Last Modified: 22 Sep 2022 08:00
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/39841

Actions (login required)

View Item View Item