Pemetaan dan Penetapan Batas Wilayah Secara Partisipatif Pasca Pemekaran di Nagari Kamang Mudiak dan Nagari Persiapan Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam

Arifin, Muhammad (2021) Pemetaan dan Penetapan Batas Wilayah Secara Partisipatif Pasca Pemekaran di Nagari Kamang Mudiak dan Nagari Persiapan Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_MUHAMMAD_ARIFIN_15136063_5722_2021.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui : (1) Langkah dan proses dalam pemetaan batas wilayah Nagari Kamang Mudiak dan Nagari Persiapan (2) Pembuatan Peta Administrasi Nagari Kamang Mudiak dan Nagari Persiapan. Jenis penelitian adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian menggunakan metode kualitatif, kartometrik dan Focus Group Discussion (FGD) untuk mendapatkan informasi mengenai batas Nagari Kamang Mudiak dan Nagari Persiapan serta melibatkan partisipasi masyarakat dalam proses penetapan batas Nagari Kamang Mudiak dan Nagari Persiapan. Hasil penelitian yang didapatkan adalah langkah dan proses pemetaan batas wilayah Nagari Kamang Mudiak dan Nagari Persiapan yang terbagi menjadi 3 proses dan tahapan, yaitu a. pengumpulan informasi, data dan dokumen, b. penelusuran dan pengambilan data batas wilayah dan, c. pengolahan data hasil survei batas wilayah. Dari 3 proses dan tahapan tersebut didapatkan hasil berupa Peta Administrasi Nagari Kamang Mudiak dan Nagari Persiapan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PEMETAAN PARTISIPATIF
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Geografi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 26 Jul 2022 02:14
Last Modified: 26 Jul 2022 02:14
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38867

Actions (login required)

View Item View Item