Evaluasi Sistem Management Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Seluruh Kegiatan Operasional Sesuai Dengan Standart Operasional Prosedure (SOP) yang di Terapkan Oleh PT. Cahaya Bumi Perdana Pada Lubang Main Gate CBP 02

Femando, Rival (2021) Evaluasi Sistem Management Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Seluruh Kegiatan Operasional Sesuai Dengan Standart Operasional Prosedure (SOP) yang di Terapkan Oleh PT. Cahaya Bumi Perdana Pada Lubang Main Gate CBP 02. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_12_RIVAL_FERNANDO_16080069_4908_2021.pdf

Download (403kB) | Preview

Abstract

Proyek Akhir ini dilatarbelakangi dari faktor terhambatnya aktivitas produksi yang disebabkan oleh kurangnya pelaksanaan manajemen kesehatan dan keselamatan kerja yang ada di perusahaan dan juga kurangnya kesadaran para pekerja terhadap kesehatan dan keselamatan kerja sehingga berdampak pada produksiperusahaan. Metodologi pemecahan masalah yang dilakukan adalah mengevaluasi kembali pelaksanaan manajemen keselamatan kesehatan kerja di PT. Cahaya Bumi Perdana. Hasil dari Proyek Akhir ini adalah apabila manajemen kesehatan dan keselamatan kerja di PT. Cahaya Bumi Perdana berjalan dengan baik maka keselamatan para pekerja akan terjamin dan kemungkinan terjadinya kecelakaan akan semakin kecil dan juga produksi batu bara pada PT. Cahaya Bumi Perdana juga akan meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TN Mining engineering. Metallurgy
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Pertambangan - S1
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:25
Last Modified: 11 Jul 2022 02:25
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38665

Actions (login required)

View Item View Item