Oktanov, Vicky (2022) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Repurchase Intention dengan Peran Perceived Value dan Trust Sebagai Mediasi Pada Iphone. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_7_VICKY_OKTANOV_17059252_1429_2022.pdf Download (294kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Entertainment dan Interaction terhadap Repurchase intention dengan perceived value dan trustsebagai mediasi pada Iphone. Populasi penelitian ini adalah pengguna iphone. Jumlah sampel penelitian ini adalah 202 responden yang dikumpulkan menggunakan survey pada google form. Metode pengambilan sampel berdasarkan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jenis data pada penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan uji model persamaan struktural (SEM) dengan perangkat lunak smart-PLS 3.0. Hasil penelitian ini meliputi: (1) Entertainment berpengaruh positif terhadap perceived value. (2) Entertainment berpengaruh positif terhadap Trust. (3) Interaction berpengaruh positif terhadap Perceived Value. (4) Interaction bepengaruh positif terhadap Trust. (5) Perceived Value berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. (6) Trust berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. (7) Entertaintment berpengaruh positif terhadap Repurchase intention dimediasi oleh Perceived Value. (8) Entertaintment berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Trust. (9) Interaction berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Perceived Value. (10) Interaction berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Trust
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Arlianis |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 03:30 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 03:30 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38503 |
Actions (login required)
View Item |