Gambaran Pengelolaan Lembaga Kursus dan Pelatihan Kurnia Computer Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan.

Yuliandoni, Dalvino (2022) Gambaran Pengelolaan Lembaga Kursus dan Pelatihan Kurnia Computer Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_4_DALVINO_YULIANDONI_17005152_632_2022.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa keunggulan yang dimiliki oleh lembaga kursus dan pelatihan Kurnia Computer seperti mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan program pendidikan kecakapan kerja dan program pendidikan kecakapan wirausaha, memiliki dua program yang sudah terakreditasi nasional, memiliki instruktur yang telah berkompetensi nasional, kegiatan pelatihan berpusat pada pelatihan masyarakat dan menyediakan fasilitas belajar yang lengkap. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi penelitian sebanyak 15 orang, sampel terpilih 5 orang yang dijadikan responden. Jenis data penelitian tentang gambaran pengelolaan lembaga kursus dan pelatihan Kurnia Computer di Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Sedangkan teknik yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan angket, alat yang digunakan kuesioner, dan teknik analisa menggunakan rumus persentase. Temuan pada penelitian ini menjelaskan jika gambaran pengelolaan lembaga kursus dan pelatihan Kurnia Computer di Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan tergolong sangat baik. Dengan baiknya pengelolaan lembaga yang digunakan pengelola ini sehingga berdampak kepada hasil pelatihan yang diselenggarakan oleh lembaga kursus dan pelatihan Kurnia Computer di Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PENGELOLAAN LEMBAGA, KURSUS, PELATIHAN
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Sekolah - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 22 Jun 2022 02:57
Last Modified: 22 Jun 2022 02:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38284

Actions (login required)

View Item View Item