Analisis Kualitas Pelayanan di Truntum Hotel Padang

Dega, Junepi (2021) Analisis Kualitas Pelayanan di Truntum Hotel Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_4_JUNEPI_DEGA_17135157_5690_2021.pdf

Download (679kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan dari pengamatan peneliti ketika melaksanakan LI di Truntum Hotel Padang mengenai kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan berdasarkan beberapa fakta masalah mengenai kualitas pelayanan waiter di runtum hotel padang. penelitian ini bertujuan untuk menilai bagaimana tentang kualitas pelayanan waiter di tmtum hotel padang Tujuan penelitian yaitu guna menganalisis Kualitas Pelayanan Waiter Di Truntum Hotel Padang . Penelitian ini dilator belakangi oleh beberapa tamu yang telah menginap Di truntum Hotel Padang . Adapun jenis penelitian yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif. Sedangkan populasi pada penelitian ini yaitu tamu yang pemah menginapdi Truntum Hotel Padang. Sampel penelitian ini berjumlahkan 100 orang dengan teknik pengambilan sampel ialah non probability sampling. Dan jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Hasil penelitian: secara keseluruhan Analisis Kualitas Pelayanan Waiter Di Truntum Hotel Padang menunjukkan kategori kurang baik termasuk dalam kategori kurang baik dengan persentase 45% berada pada rentang skor 2: 48- <60. Dengan indikator sebagai berikut . : (1) indikator kualitas pelayanan di Truntum Hotel Padang kurang baik dengan interpretasi persentase penilaian responden senilai 45%. (2) Indikator Tangibel/ berwujud di Truntum Hotel Padang menunjukkan kategori baik dengan interpretasi persentase penilaian responden senilai 44%. (3) Indikator empati menunjukkan kategori kurang baik dengan interpretasi penilaian respon persentase penilaian responden senilai 44%. (4) Indikator responsive di Truntum Hotel Padang menunjukkan kategori Kurang baik dengan interpretasi persentase penilaian responden senilai 13%. (5) Indikator Reliablilty di Truntum Hotel Padang menunjukkan kategori Kurang baik dengan interpretasi persentase penilaian responden senilai 42%, dan (6) Indikator Assurance di Truntum Hotel Padang menunjukkan kategori baik dengan interpretasi persentase penilaian responden senilai 33%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Sri Yulianti, S.IP
Date Deposited: 31 May 2022 08:16
Last Modified: 31 May 2022 08:16
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/38074

Actions (login required)

View Item View Item