Peningkatan Kecakapan Ilmia Mahasiswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Generatif Berbantuan LPSTA pada Mata Kuliah Dasar-Dasar Pemograman Komputer Lesson Study

Akmam, Akmam (2012) Peningkatan Kecakapan Ilmia Mahasiswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Generatif Berbantuan LPSTA pada Mata Kuliah Dasar-Dasar Pemograman Komputer Lesson Study. Project Report. FISIKA FMIPA UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
AKMAN_004_12.pdf

Download (21MB) | Preview
Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 02 Aug 2016 03:45
Last Modified: 02 Aug 2016 03:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/380

Actions (login required)

View Item View Item