Pengaruh Disiplin,Tanggung Jawab Dan lntegritas Kerja Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Di Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat

Refiandy, Angga (2022) Pengaruh Disiplin,Tanggung Jawab Dan lntegritas Kerja Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Di Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

[img]
Preview
Text
A_5_ANGGA_REFIANDY_160422096_4136_2021.pdf

Download (648kB) | Preview

Abstract

Kinerja adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seseorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya. Kinerja pegawai merupakan suatu kegiatan yang sangat penting karena dapat digunakan sebagai ukuran keberhasilan organisasi dalam mencapai visi dan misi organisasi. Untuk itu perlu dilakukan penilaian kinerja secara periodik. Penilaian disini dimaksudkan untuk mengetahui apakah unjuk kerja dari pegawai sudah memenuhi standar kerja yang diharapkan atau belum.Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh disiplin kerja, tanggung jawab kerja integritas kerja terhadap kinerja Pegawai Negeri di Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah sample pada penelitian ini adalah sebanyak 97 orang responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan berdasarkan metode non probability sampling. Analisa data yang dilakukan dengan melakukan uji Regresi linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukan (1) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai di Biro Umum Sekretariat Provinsi Sumatera Barat. Dimana t­ hitung lebih besar dari t­tabel (5,979 < 1.987) dengan tingkat signifikan (0.000<0.05). (2) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan tanggungjawab kerja terhadap kinerja pegawai di Biro Umum Sekretariat Provinsi Sumatera Barat. Dimana t­hitung lebih besar dari t­tabel (2,311 < 1.987) dengan tingkat signifikan (0.023<0.05). (3) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan integritas kerja terhadap kinerja pegawai di Biro Umum Sekretariat Provinsi Sumatera Barat. Dimana t­hitung lebih besar dari t­tabel (2, 109 < 1.987) dengan tingkat signifikan (0.038<0.05).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Disiplin Kerja, Tanggung Jawab, Integritas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Administrasi Negara - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 17 May 2022 01:49
Last Modified: 17 May 2022 01:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37867

Actions (login required)

View Item View Item