Pengaruh Religiosity Halal Awareness, Halal Certification dan Product Ingredient terhadap Purchase Intention Produk Mie Samyang pada Masyarakat Muslim di Kota Padang

Jayuri, Muhammad (2022) Pengaruh Religiosity Halal Awareness, Halal Certification dan Product Ingredient terhadap Purchase Intention Produk Mie Samyang pada Masyarakat Muslim di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_7_MUHAMMAD_JAYURI_15059057_1558_2021.pdf

Download (353kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh religiosity, halal awareness, halal certification dan product ingredient terhadap purchase intention produk mie samyang pada masyarakat muslim di kota padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel sebanyak 240 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa religiosity berpengaruh terhadap purchase intention, selain itu halal certification dan product ingredient berpengaruh positif terhadap minat beli masyarakat muslim dikota padang terhadap produk mie samyang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Intention Product, Halal Certification, Produk Mie
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 07 Apr 2022 03:12
Last Modified: 07 Apr 2022 03:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37530

Actions (login required)

View Item View Item