Studi Empiris Penerimaan dan Penggunaan E­-Journal di Kalangan Mahasiswa Akuntansi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Kota Padang.

Amrina, Husni (2022) Studi Empiris Penerimaan dan Penggunaan E­-Journal di Kalangan Mahasiswa Akuntansi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_7_HUSNI_AMRINA_17043180_1827_2021.pdf

Download (847kB) | Preview

Abstract

Riset ini bertujuan mendapatkan bukti empiris UTAUT model untuk menjelaskan penerimaan dan penggunaan E-Journal di kalangan mahasiswa akuntansi perguruan tinggi negeri dan swasta di Kata Padang. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data adalah kuisioner. Kuisioner disebarkan secara langsung kepada mahasiswa Universitas Negeri dan Swasta. Responden penelitian adalah 3 66 orang mahasiswa mahasiswa akuntansi Universitas Negeri dan Swasta di Kata Padang, yang dipilih menggunakan metode teknik purposive sampling, dimana kriteria populasi yang dipilih mahasiswa tahun angkatan 2016, 2017, dan 2018. Smart PLS versi 3 digunakan untuk pengolahan data sekaligus pengujian hipotesis penelitian. Riset ini menemukan bukti empiris UTAUT model dengan hasil Ekpektansi kinerja, ekpektansi usaha terbukti secara empiris berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat penggunaan e-journal. Namun, faktor sosial tidak terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat penggunaan e-journal. Untuk kondisi fasilitas serta niat penggunaan e-journal terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku penggunaan e-journal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: e-journal, UTAUT model, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:25
Last Modified: 06 Apr 2022 04:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37527

Actions (login required)

View Item View Item