Efektifitas Iklan dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Attitude Sarimi pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Mareza, Kris Muharamai (2022) Efektifitas Iklan dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Attitude Sarimi pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
A_1_KRIS_MUHARAMEI_MAREZA_16053098_4234_2021.pdf

Download (384kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat efektifitas iklan dan daya tarik iklan terhadap brand attitude sarimi pada mahasiswa universitas negeri padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif Sampel dalam penelitian ini adalah 96 mahasiswa universitas negeri padang yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik angket dan dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji prasyarat analisis yang dilakukan meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heterokedastisitas. Data yang terkumpul diolah dengan SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektifitas iklan dan daya tarik iklan berpengaruh positif signifikan terhadap brand attitude sarimi pada mahasiswa Universitas Negeri Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Brand Attitude
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:19
Last Modified: 06 Apr 2022 04:19
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37507

Actions (login required)

View Item View Item