Pengaruh Beban Kerja, Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Turnover Intention Karyawan di Harris Resort Batam Waterfront

Yolanda, Edo (2021) Pengaruh Beban Kerja, Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Turnover Intention Karyawan di Harris Resort Batam Waterfront. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_04_EDO_YOLANDA _171350162017_3456_2021.pdf

Download (864kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan sebab adanya terdapat fakta masalah ditemukan pada saat melakukan penelitian di tempat meneliti tersebut, adapun fakta masalah yang ditemukan penulis adalah Tingginya tingkat turnover intention karyawan yang mencapai angka lebih dari 10% di setiap tahunnya, meningkatnya cost hotel akibat sering melakukan training karyawan barn, adanya keluhan karyawan mengenai jam kerja dan beban pekerjaan yang terlalu membebani karyawan lalu insentif yang diterima karyawan kurang memberikan rasa puas, hubungan pekerjaan yang kurang harmonis antar department. Penelitian ini memiliki tujuan umum yaitu melihat bagaimana angka peningkatan turnover intention di harris resort batam waterfront yang dilihat dari 11 indikator dan terdapat 4 variabel di dalamnya. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif, dan skala likert. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda Populasi penelitian ini adalah karyawan Harris Resort Batam Waterfront. Sampel yang diambil penulis yaitu semua staff yang bekerja sebagai tenaga kontrak dalam jumlah 7 5 orang diambil menggunakan teknik keseluruhan sampel. teknik ini digunakan untuk melihat bagaimana perasaan seorang karyawan dalam bekerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Pariwisata dan Perhotelan > Manajemen Perhotelan - D4
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 18 Mar 2022 02:56
Last Modified: 18 Mar 2022 02:56
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37323

Actions (login required)

View Item View Item