Analisis Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Pemangkasan Anggaran di Kantor Dispora Provinsi Sumatera Barat Bidang Pemberdayaan Pemuda

Atika, Zahra (2021) Analisis Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Pemangkasan Anggaran di Kantor Dispora Provinsi Sumatera Barat Bidang Pemberdayaan Pemuda. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_ZAHRA_ATIKA_18133099_5459_2021.pdf

Download (431kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pemangkasan anggaran dan dampak yang ditimbulkan dari pandemi COVID-19 di Kantor Dispora Provinsi Sumatera Barat Bidang Pemberdayaan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan Kualitatif, dengan metode pengumpulan data dengan wawancara, dokumentasi, observasi dan studi pustaka. Penelitian dilakukan di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat yang beralamat di JI. Rasuna Said No.74, Rimbo Kaluang, Kee. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat. Penelitian ini menemukan bahwa pemangkasan anggaran pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat yang dilakukan sampai 50% sehingga hal ini berdampak pada terkendalanya kegiatan operasional. Dampak COVID-19 di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat tidak hanya pada pemangkasan anggaran, hal ini juga berdampak pada efektivitas kegiatan, perencanaan ulang program kerj a dan berdampak terhadap anggaran yang tidak terealisasi dengan baik, dikarenakan adanya refocusing anggaran untuk penanganan COVID-19.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 16 Mar 2022 04:05
Last Modified: 16 Mar 2022 04:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37285

Actions (login required)

View Item View Item