Pengaruh Customer Experience, Lifestyle Congruence dan Hedonic Motivation terhadap Brand Loyalty: Studi Kasus pada Produk Apple

Ayunda, Thasia Revinsky (2021) Pengaruh Customer Experience, Lifestyle Congruence dan Hedonic Motivation terhadap Brand Loyalty: Studi Kasus pada Produk Apple. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_THASIA_REVINSKY_AYUNDA_17059250_4809_2021.pdf

Download (503kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ( 1) Pengaruh emotional experience terhadap brand loyalty pada pengguna produk Apple. (2) Pengaruh cognitive experience terhadap brand loyalty pada pengguna produk Apple (3) Pengaruh lifestyle congruence terhadap brand loyalty pada pengguna produk Apple (4) Pengaruh hedonic motivation terhadap brand loyalty pada pengguna produk Apple. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna pengguna Apple dan sample pada penelitian ini adalah pengguna Apple yang membeli dan menggunakan produk Apple. Jumlah sample pada penelitian ini sebanyak 281 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Emotional experience berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna produk Apple. (2) Cognitive experience tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna produk Apple. (3) Lifestyle congruence berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna produk Apple. (4) Bedonie Motivation berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pengguna produk Apple.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 11 Mar 2022 08:34
Last Modified: 11 Mar 2022 08:34
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37249

Actions (login required)

View Item View Item