Persepsi Kemudahan Penggunaan E-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pelaporan Pajak oleh Pengusaha Kena Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama

Warahmah, Shobrina Siva (2021) Persepsi Kemudahan Penggunaan E-Faktur Dalam Meningkatkan Kepatuhan Pelaporan Pajak oleh Pengusaha Kena Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_SHOBRINA_SIVA_WARAHMAH_17233116_3753_2021.pdf

Download (407kB) | Preview

Abstract

Penelitian nu bertujuan untuk mengetahui persepsi kemudahan penggunaan e-faktur dalam meningkatkan kepatuhan pelaporan pajak oleh pengusaha kena pajak di kantor pelayanan pajak pratama payakumbuh. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh, Sumatera Barat. Data yang diperoleh merupakan hasil pembagian kuesioner yang ditujukan kepada pengusaha kena pajak yang menggunakan e-faktur pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengusaha kena pajak yang melapor e-faktur di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Payakumbuh sebanyak 90 orang.Untuk mengukur banyak sampel peneliti menggunakan rumus slovin sehingga jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 47 orang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 11 Mar 2022 06:46
Last Modified: 11 Mar 2022 06:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37239

Actions (login required)

View Item View Item