Pengaruh Brand Awareness Terhadap Brand Commitment Melalui Brand Trust dan Brand Experience pada Brand Sepatu Adidas di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri di Kota Padang

Ekaputra, Rivandi Anugrah (2021) Pengaruh Brand Awareness Terhadap Brand Commitment Melalui Brand Trust dan Brand Experience pada Brand Sepatu Adidas di Kalangan Mahasiswa Universitas Negeri di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_RIVANDI_ANUGRAH_EKAPUTRA_15059095_2661_2021.pdf

Download (470kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis: (1) Pengaruh brand trust terhadap brand commitment, (2) pengaruh brand experience terhadap brand commitment, (3) pengaruh brand awareness terhadapbrand commitment, (4) pengaruh brand trust terhadap brand experience, (5) pengaruh brand awareness terhadap brand trust, (6) pengaruh brand trust, brand experience, brand awareness terhadapbrand commitment. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri di Kota Padang yang membeli sepatu merek Adidas. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 150 orang dengan menggunakan kuesioner online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ( 1) Brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand commitment, (2) Brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand commitment, (3) Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap brand commitment, (4) brand awareness tidak berpengaruh signifikan. pengaruh terhadap brand trust, (5) Brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand experience. Untuk penelitian selanjutnya sebaiknya menggali lebih dalam tentang variabel yang dapat mempengaruhi brand commitment.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 10 Mar 2022 02:24
Last Modified: 10 Mar 2022 02:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37228

Actions (login required)

View Item View Item