Tinjauan Bauran Promosi Pada Cafe Oma Rahmah Padang

Athira, Putri Auzia (2021) Tinjauan Bauran Promosi Pada Cafe Oma Rahmah Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_Putri_Auzia_Athira_18134081_4951_2021.pdf

Download (464kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan promosi yang diterapkan oleh Cafe Oma Rahmah untuk pendapatan penjualannya. Lokasi penelitian ini di Cafe Oma Rahmah yang beralamat di Jl. Aru, Kee. Lubuk Begalung, Provinsi Sumatera Barat. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah dengan observasi dan wawancara langsung kepada pemilik Cafe Oma Rahmah. Dari penelitian ini menjelaskan bahwa Cafe Oma Rahmah mempunyai bauran promosi dengan menggunakan variabel-variabel promosi seperti: Media Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat, Promosi secara langsung. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Media Periklanan yang digunakan sudah cukup bagus, 2) Penjualan pribadi Cafe Oma Rahmah yaitu dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan dapat lebih dekat dengan pelanggan sehingga pelanggan merasa nyaman berbelanja di Cafe Oma Rahmah, 3) Promosi penjualan sudah termasuk efektif, 4) Hubungan masyarakat, pada bagian ini Cafe Oma Rahmah mempromosikan cafenya dengan cara dapat memesan makanan untuk acara arisan, pertemuan dan sebagainya, 5) Promosi secara langsung Cafe Oma Rahmah sudah mendukung promosi Cafe Oma Rahmah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 07 Mar 2022 04:31
Last Modified: 07 Mar 2022 04:31
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37200

Actions (login required)

View Item View Item