Pengaruh Work life balance terhadap Intention to Stay pada Karyawan PT. Global Comm Indonesia dengan Work Engagement sebagai Pemediasi

Kevin, Muhammad (2021) Pengaruh Work life balance terhadap Intention to Stay pada Karyawan PT. Global Comm Indonesia dengan Work Engagement sebagai Pemediasi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_MUHAMMAD_KEVIN_17059187_4752_2021.pdf

Download (574kB) | Preview

Abstract

Tujuan : Penelitian ini menganalisis: (1) Pengaruh work life balance terhadap Intention to Stay pada karyawan di PT. Global Comm Indonesia. (2) Pengaruh work life balance terhadap work engagement pada karyawan di PT. Global Comm Indonesia. (3) Pengaruh work engagement berpengaruh terhadap Intention to Stay pada karyawan di PT. Global Comm Indonesia. (4) Pengaruh work life balance terhadap Intention to Stay di PT. Global Comm Indonesia dengan mediasi work engagement pada karyawan di PT. Global Comm Indonesia. Metodologi : penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT. Global Comm Indonesia. Teknik pengambilan sampel diambil dengan menggunakan total sampling dimana jumlah sampel berjumlah 67 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM menggunakan smartPLS 3. Hasil : Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap work engagement pada karyawan di PT. Global Comm Indonesia. (2) work engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention to Stay pada karyawan di PT. Global Comm Indonesia. (3) work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention to Stay pada karyawan di PT. Global Comm Indonesia. (4) work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention to Stay dengan work engagement Sebagai variabel mediasi karyawan pada PT. Global Comm Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 04 Mar 2022 02:49
Last Modified: 04 Mar 2022 02:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37171

Actions (login required)

View Item View Item