Tinjauan Bauran Pemasaran Produk Kecantikan Emina di Kota Padang

Emha, Nawatirah Fortuna (2021) Tinjauan Bauran Pemasaran Produk Kecantikan Emina di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_NAWATIRAH_FORTUNA_EMHA_18134073_5357_2021.pdf

Download (415kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran produk kecantikan Emina di kota Padang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif. Metode pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang disebarkan ke 100 responden. Hasil dari penelitian bauran pemasaran produk kecantikan Emina berdasarkan empat indikator yang pertama yaitu harga (pricet) dengan dengan TCR 88% dalam kategori sangat tinggi dan sudah mencapai target dalam bauran pemasaran Emina. Indikator yang kedua yaitu promosi (promotion) dengan TCR 85% dalam kategori sangat tinggi dan sudah mencapai target dalam bauran pemasaran Emina. Indikator yang ketiga yaitu produk (product) dengan TCR 83 % dalam kategori sangat tinggi dan sudah mencapai target dalam bauran pemasaran Emina. Indikator ke empat yaitu lokasi (place) dengan TCR 79% dalam kategori tinggi dan sudah mencapai target dalam bauran pemasaran Emina. Dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa bauran pemasaran pada produk kecantikan Emina sudah memenuhi keinginan responden.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 04 Mar 2022 02:49
Last Modified: 04 Mar 2022 02:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37170

Actions (login required)

View Item View Item