Tinjauan Pelatihan dan Pendidikan di PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Tabing

Agustina, Nia Rahma (2021) Tinjauan Pelatihan dan Pendidikan di PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Tabing. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_NIA_RAHMA_AGUSTINA_18134074_2958_2021.pdf

Download (485kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan pelaksanaan program pelatihan dan pendidikan di PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Tabing. Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif Penelitian ini dilakukan di PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Tabing. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Wawancara dan dokumentasi. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Penelitian deskriptif dilakukan untuk mengetahui nilai variabel mandiri, baik satu variabel ataupun lebih tanpa membuat suatu perbandingan atau menghubungkan satu variabel dengan variabel lain. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa data langsung dilapangan melalui wawancara dengan Manager PT .PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Ta bing dan data sekunder berupa dokumen-dokumen, tabel, dan sebagainya (misalnya sejarah berdirinya perusahaan dan struktur organisasi). Hasil penelitian ini menujukkan bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia melalui pelatihan dan pendidikan di PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Tabing efektif digunakan dalam untuk meningkatkan kemampuan kinerja karyawan serta mengembangkan pengetahuan para karyawan untuk lebih mengenal dan memahami instansi atau perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 04 Mar 2022 02:49
Last Modified: 04 Mar 2022 02:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37168

Actions (login required)

View Item View Item