Tinjauan Personal Selling untuk Meningkatkan Jumlah Tabungan Emas pada PT. Pegadaian (Persero) Padang

Marissa, Marissa (2021) Tinjauan Personal Selling untuk Meningkatkan Jumlah Tabungan Emas pada PT. Pegadaian (Persero) Padang. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_MARISSA_18134055_5360_2021.pdf

Download (328kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan Deskriptif Kualitatif dengan cara melakukan observasi, yaitu pengumpulan data dan wawancara, dengan mencari informasi yang dibutuhkan sehubungan dengan penerapan personal selling dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah produk tabungan emas pada PT. Pegadaian (Persero) Padang. Personal selling merupakan bagian dari kegiatan promosi yaitu cara untuk memperkenalkan dan menarik minat konsumen terhadap produk yang ditawarkan secara tatap muka. Pada perusahaan, personal selling dapat menarik minat nasabah, serta meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, kepuasan bagi nasabah. Dari hasil penelitian ini PT. Pegadaian (Persero) Padang lebih bisa meningkatkan promosi penjualan pada produk tabungan emas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 02 Mar 2022 06:36
Last Modified: 02 Mar 2022 06:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/37154

Actions (login required)

View Item View Item